Berita

Timpeh - Pemerintah Kecamatan Timpeh gelar rapat koordinasi dengan seluruh Perangkat NagariSelengkapnya...

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Dharmasraya, menggelar Rapat Koordinasi bersama ditingkat Kecamatan dalam rangka mematangkan perencanaan dengan data berkualitas pada Sensus Penduduk 2020 (SP2020), yang bertempat di Aula Kantor Camat Timpeh pada, Rabu (19/2/2020).

Camat Timpeh Zulkifli.S, S.Pd, MM, membuka secara langsung Rakor Sensus Penduduk 2020. Camat Timpeh juga mengajak s Selengkapnya...

Timpeh – Pemerintah Kecamatan Timpeh melaksanakan kegiatan Musrenbang Kecamatan Timpeh Tahun 2020 dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2021, Senin (10/2/2020).

Musrenbang dengan tema “Mengembangkan Infrastruktur Dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing dan Kemandirian Daerah”, berlangsung di Gedung Pertemuan Umum Kantor Camat Timpeh. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD  Dharmasraya Cecep Nurzaman, S.Pd, Kepala OPD, Danramil Pulau Punjung, Kapolsek Sitiung I, Bhabinkamtibmas, Wali Nagari se Kecamatan Timpeh, Kepala Jorong se Kecamatan Timpeh, dan undangan lainnya.

Camat Timpeh Zulkifli.S, S.Pd, MM dalam sam Selengkapnya...

Timpeh - Camat Timpeh Zulkifli.S, S.Pd, MM melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan MTQ k-e XI tingkat Kabupaten Dharmasraya, di Aula kantor Camat Timpeh, kamis (30/1/2020).

Hadir dalam rapat tersebut, Wali Nagari se Kecamatan Timpeh, Kepala Sekolah  se Kecamatan Timpeh, para guru, Kepala Jorong, dan para tokoh agama di Kecamatan Timpeh.

Dalam sambutannya, Camat Timpeh menjelaskan pemantapan persiapan MTQ ke-XI tingkat Kabupaten kepada seluruh panitia di kecamatan tempeh agar melaksanakan kegiatan ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Selengkapnya...

Timpeh - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, Senin (27/1/2020), pantau masyarakat serta kawasan pasca banjir di Nagari Tabek Kecamatan Timpeh.

Bupati berkunjung bersama Ketua DPRD, Kepala OPD, Camat Timpeh, Kapolsek Sitiung, Wali Nagari, serta kepala jorong, dan masyarakat.

Bupati mengingatkan seluruh masyarakat timpeh yang bermukim di tepi sungai, agar selalu waspada terhadap bencana banjir, karena saat ini tingginya curah hujan bisa menyebabkan banjir kapan saja terjadi.

Kemudian, agar masyarakat pasca banjir juga melakukan gotong royong membersihkan lingkungannya dari sampah yang hanyut teebawa banjir. Selain itu, penyakit pasc Selengkapnya...